Puncak Acara KopdarGab

Sehabis ber-futsal ria menguras tenaga baik fisik maupun perut lantaran menyaksikan aksi kocak para pemain, acara dilanjutkan makan siang di RM Sambal Kocok Mamah Sum Gendut di jalan Jakarta, Malang. Di tempat itu pula nantinya akan membahas siapakah pemegang tongkat estafet kepengurusan Board of Sarasehan (BOS) Jatim periode 2015 – 2017.

Setibanya di sana, rombongan langsung memarkirkan kendaraannya dengan rapih di pelataran parkir yang telah disediakan. Rumah makan ini dipilih karena lagi nge-tren akhir-akhir ini. Tidak hanya itu, suasananya juga nyaman dan dapat menampung banyak orang sehingga cocok dijadikan tempat untuk berdiskusi. Harga menu yang dipatok pun cukup terjangkau.

HTMLJatim KopdarGab April

Tak lama kemudian, rombongan dipersilahkan menempati spot paling istimewa, yakni sebuah gazebo yang berada di halaman belakang. Di sana kita disuguhi pemandangan asri berupa keindahan tanaman hias yang ditata secara apik serta suara gemercik air mancur. Terlebih saat itu kota Malang tengah diguyur hujan rintik disertai belaian angin sepoi-sepoi. Bisa dipastikan siapapun yang berada di sana enggan beranjak dari tempat duduknya.

Kalau sudah begini, siapa yang mau cepat pulang?
Kalau sudah begini, siapa yang mau cepat pulang?

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLJatim KopdarGab April

Pak Ari Murtono dan Bu Ari
Pak Ari Murtono dan Bu Ari
Selamat makaaaannn ...
Selamat makaaaannn …

Sedangkan menu yang dipesan ialah ayam bakar, tahu dan tempe penyet lalapan, nasi putih dan nasi jagung sepuasnya. Lengkaplah sudah kenikmatan pada siang hari itu.

Bro Iwok dan bakul nasi
Bro Iwok dan bakul nasi
Bro Deddy Saptoyo Menikmati Hidangan
Bro Deddy Saptoyo Menikmati Hidangan

Seusai menandaskan hidangan yang tersaji di atas meja, tibalah saatnya seluruh member rapatkan barisan untuk membahas beberapa topik utama dari acara Kopdar Gabungan kali ini.

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLMalang ketambahan dua member baru, Bro Arif dan Bro Dhani. Keduanya dipersilahkan berdiri memperkenalkan diri masing-masing. Mereka lalu ‘dibantai’ sejumlah pertanyaan dari member lain mulai dari pertanyaan penting sampai yang sifatnya guyonan. Walhasil proses ‘pembantaian’ itu pun membuat keduanya jadi salah tingkah.

HTMLJatim KopdarGab April

Sebelum hidangan datang
Sebelum hidangan datang

Bro Iwok sebagai salah satu member yang dituakan lantas menjelaskan secara gamblang pengertian seputar Honda Tiger Mailing List mulai dari filosofi, sejarah awal terbentuk hingga saat ini.

Setelah berdiskusi panjang, sampailah kita di puncak acara pemilihan Board of Sarasehan (BOS) Jatim periode 2015 – 2017.

Hasil keputusan berdasarkan perolehan suara terbanyak yang ditulis pada secarik kertas yang di dalamnya tertulis nama kandidat. Ada tiga kandidat yang diusung dalam periode ini, Bro Andika, Bro Ferry dan Bro Dana. Nama Yudha Dharma terpaksa ditiadakan karena suatu alasan.

Bro Iwok yang menjabat BOS periode sebelumnya berdiri, membalikkan topinya layaknya minta sumbangan, kemudian mengumpulkan semua hasil suara. Proses ini berjalan dengan penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan.

Setelah terkumpul semua, kertas mulai dibuka, dibaca dan dihitung secara bersama-sama.

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLJatim KopdarGab April

HTMLJatim KopdarGab April

Berikut rincian perolehan suara:
*. Andika: 9 suara
*. Ferry: 8 suara
*. Dana: 5 suara

HTMLJatim KopdarGab April

Seluruh anggota serempak bangkit dari tempat duduknya dan bertepuk tangan atas terpilihnya Andika sebagai Board of Sarasehan (BOS) Jatim masa jabatan 2015 – 2017. Ekspresi haru sekaligus sukacita terlihat mewarnai wajah mereka khususnya Bro Iwok yang selama ini khawatir dirinya kembali didaulat meneruskan jabatan BOS sepanjang masa.

Bro Andika BOS Jatim 2015 - 2017
Bro Andika BOS Jatim 2015 – 2017

Berikut pidato singkat yang dibawakan oleh Andika:

HTMLJatim KopdarGab April 2015
HTMLJatim KopdarGab April 2015

Tidak hanya itu, HTMLJatim juga merombak dua susunan pengurusnya:
*. HTML Safety Riding Team (HSRT) resmi dijabat Bro Ferry menggantikan Bro Icho.
*. Koordinator Wilayah (Korwil) Malang resmi dijabat Bro Priya Hamzah Alfarisi (Faris) menggantikan Bro Akbar Teguh Karya.

Kontributor: Faris, Bu Ari

3 respons untuk ‘Puncak Acara KopdarGab

  1. ari m 18/04/2015 / 10:26

    Anggota yg hadir masih bertahan dari tahun ke tahun. Tetapi muka muka baru semua. Yg lama bisa dihitung dengan jari, ya hanya itu itu saja. Tapi intinya adh lebih dari bagus. Muka baru berarti terus menerus html jatim menambah anggota

  2. yudhie_monel 18/04/2015 / 07:13

    Seru buanget… Acaranya sangat berkesan.. Semoga HTML semakin jaya dan solid.. Brothershood Has No Limit.. Eitts.. Temen temen..Jangan lupa saksikan liputannya tanggal 22 april 2015 di JTV.. 😀

    • htmljatim 18/04/2015 / 07:30

      Alhamdulilah acara berjalan meriah, Mas Yudhi. Ditunggu kegiatan seru lainnya yaaa … 🙂

Tinggalkan komentar